Pengunjung Hari ini

Senin, 06 Januari 2014

Seputar Pommycity Prelaunching

Ada beberapa inbox yang menanyakan Legalitas Pommycity :

1. Pommycity adalah sebuah perusahaan, TDP,SIUP dan Sertifikat Bentuk Perusahaan pasti ada.
2. Secara pribadi, saya tidak akan pernah membuat file digital Legalitas tersebut. Saya gak akan menjawab alasannya, namun anda bisa bertanya kepada notaris terdekat 
3. Anda lihat perusahaan multinasional, mungkin Kedaung Grup, Maspion ? Mereka gak akan pernah memperlihatkan legalitas baik secara digital maupun offline, sembarangan.
4. Kenapa ? Karena akan dipakai pihak tertentu melakukan penyimpangan.
5. Itulah kenapa saya membentuk teamwork, dan proposal yg saya distribusi tidak akan sama dengan proposal saya. 
6. Dan proposal hanya berlaku 1 kali, membutuhkan proposal lagi harus melakukan koordinasi dengan koordinator masing- masing.
7. Dan didalam proposal tersebut terdapat serial + kode QR ... yg akan berbeda- beda. 
8. Jangan menyamakan Pommycity dengan BO MLM yg dengan mudah menunjukkan TDPnya ... Bila perusahaan mudah sekali menunjukkan TDP, anda justru harus bertanya ?
9. Pelampiran Legalitas hanya bisa dilakukan Manajemen ...


Tidak ada komentar:

satt

Satt App

Join

PPC