Pengunjung Hari ini

Selasa, 25 Mei 2010

J-Rocks

J-Rock Star berdiri tahun 2003 dengan tatanan :

  • Iman Taufik Rachman (vokal dan gitar)
  • Sony Ismail Robbayani (gitar)
  • Swara Wimayoga (bas)
  • Anton Rudi Keltjes (drum)

J-Rock Star mengganti nama menjadi J-Rocks ketika mengikuti Kontes Musik Nescafe, dan mendapat Juara Pertama Audisi Nescafe Get Started. Warna musik J-Rocks yang fresh membuat Label Aquarius Musik memberi kontrak dengan merilis Album Topeng Sahabat.

*. Tahun 2007
J-Rocks menggandeng Prisa Adinda Arini di lagu Kau Curi Lagi serta merilis Album kedua, Album Spirit
Album kedua dihias J-Rocks dengan aliran musik Rock ‘n Roll (Juwita Hati), Waltz/ Victorian (Tersesal), Blues, Classic.
*. Tahun 2008
-. Bulan Oktober
J-Rocks sabet gelar The Best Band Who Can Free Their Voice on Soundrenaline 2008 : berhadiah rekaman musik di Abbey Road Studios, London, Inggris.
-. Bulan desember
J-Rocks dipilih MTV sebagai MTV Spokes Person Staying Alive 2008 dengan Lagu Meraih Mimpi.
 *. Tahun 2009
Terbaru di bulan Maret, J-Rock’s jadi icon produk Flexy di acara Flexi Superstar.

J-Rocks mengusung aliran Japanese Pop/Rock. Selain itu J-Rocks juga terpengaruh musik rock and roll Jepang, dan terinspirasi musik Inggris dan Amerika Serikat. J-Rocks sempat dikritik men-jiplak band Jepang L’Arc~en~Ciel.


JAKARTA - J-Rocks bertekad menjadi trensetter musik rock Indonesia di tahun 2010. Cita-cita yang belum tercapai sebelumnya akan mereka kejar sepanjang tahun.

Apa target J-Rocks di tahun 2009 yang belum tercapai? “Mau bikin DVD Live in Indonesia. Kan jarang banget tuh,” ujar vokalis J-Rocks, Iman, saat ditemui di Dahsyat, Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (29/12/2009).

Band yang terdiri dari Sonny (gitaris), Wima (basis), dan Anton (drummer), mengaku masih disibukkan dengan single baru mereka.

“Kita sangat siap 2010. kita diskon biar dipakai lagi,” kelakar Iman.

Solid adalah kunci agar J-Rocks tetap eksis di blantika musik Indonesia. “Kita tetap membuat inovasi yang baru dan keren,” tukasnya.

Seperti musisi lainnya, J-Rocks juga berencana akan tampil dan bermusik di luar negeri. Hal itulah yang hingga akhir 2009 belum juga tercapai.

“Rencana besar ingin main di luar negeri,” ungkap mereka berbarengan.

Sementara rencana tahun baru, J-Rocks akan tampil di Kota Gudeg Yogyakarta. Mereka mengaku mendapat rezeki lebih.

“Kita juga bayar tim dua kali lipat,” papar Iman.

Barulah, setelah perhelatan tahun baru, J-Rocks beserta tim akan libur selama 15 hari. Setelah itu, mereka akan bekerja keras mencapai target yang telah mereka tetapkan sejak awal tahun.

“Yang pasti lebih seru lagi, musik kita juga akan jadi trensetter. Dari lagu lama yang kita aransemen ulang. Konser tunggal kolaborasi dengan musisi para legenda Indonesia,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

satt

Satt App

Join

PPC