Pengunjung Hari ini

Minggu, 01 Agustus 2010

The Traditional Japanese Samurai Katana Sword

 Samurai Katana Sword

Pedang Jepang adalah senjata tradisional dari masa lalu sejarah Jepang ketika mereka digunakan untuk melawan perang dan membela diri sejak zaman Jepang kuno. Ada banyak berbagai jenis pedang ini dan mereka dikelompokkan dan harga sesuai dengan ukuran dan kualitas manufaktur.
Pedang jepang ini dikategorikan dalam:
  • Pedang Katana Jepang:
Ini adalah senjata berbilah tradisional Jepang dan bermata tunggal biasanya melengkung dan pedang yang dikenakan oleh pejuang Tradisional besar dari Jepang yang disebut Samurai. Jadi ini sebenarnya disebut Japans Pedang Samurai katana. Samurai adalah prajurit Jepang yang memakai pedang sebagai bagian dari seragam dan terampil pengrajin dan pedang juga.
  • Wakisashi Pedang:
Ini adalah pedang yang sangat pendek dibandingkan dengan yang lain yang panjang dan memiliki mata pisau yang sangat tajam.
  • Tsurugi Pedang:
Ini adalah pedang bermata dua yang panjang orang-orang yang memiliki tepi tajam dan pasti terlihat sebuah mahakarya dan prajurit Jepang bangga untuk membawa bersama mereka dan berpikir itu sebagai simbol prestise.

Orang-orang yang tertarik pada potongan bersejarah cinta untuk mengumpulkan karya-karya ini dan versi ditempa dengan mudah tersedia. Bilah pedang Jepang ini memiliki kualitas yang unik dan metode konstruksi mereka berbeda dari pada lebih kontemporer pedang.

Tidak ada komentar:

satt

Satt App

Join

PPC