Pengunjung Hari ini

Senin, 23 Agustus 2010

Rindu Yang Terhempa


Ketika aku rindu
Inginku teriak
Inginku berkata "Tidak"
Tapi hatiku berontak

Ketika aku rindu

Inginku terbang
Tapi sayapnya telah hilang
Ditelan malam yang kelam

Ketika aku rindu

Inginku menangis
Tapi air mataku telah habis

Ketika aku rindu

Inginku tertawa
Tapi hatiku terluka

Egokah aku...?

Sempurnakah aku...?
Hatiku pun berkata "Tidak"

Ketika rindu menderu

Ketika rindu menggebu
Ketika rindu menjemputku
Ketika rindu mengalun syahdu
Di iringi nyanyian yang menyentuh ruang kalbu..

Tiba-tiba.....

Rindu itupun..Terhempas...Terang
Gut...Tercabut...
Terkulai..Tak berdaya.. Tak bisa apa-apa

Biarlah rindu itu membelenggu

Biarlah rindu itu membeku
Biarlah rindu itu membisu
Biarlah rindu itu berteman dengan waktu

Entah sampai kapan

Tak seorangpun yang tahu
Tidak juga kau wahai bidadariku

Tidak ada komentar:

satt

Satt App

Join

PPC