Pengunjung Hari ini

Minggu, 29 Agustus 2010

Manfaat Minuman Alkohol

"...if history teaching us one thing; even the most powerful man can be betrayed by those they trusted most. the reason is duplicity of human nature..."
-because I write sins, not crimes-

Salah satu hobi ketika tidak ingin menjadi diri sendiri adalah dengan membiarkan sedikit alkohol mengalir dalam darah. Menginjeksi semua urat saraf, memberikan waktu agar semua sel-sel normal terkontaminasi. Dan ketika tenggorokan menjadi panas, itulah waktu untuk berbuat dosa…

“Alkohol itu bisa merusak liver dan ginjal! Kalo diluar tubuh, ya, buat mensterilkan alat-alat medis dan luka. Kalo buat menghangatkan tubuh itu kan cuma akal-akalannya orang barat aja!”

Hehehe, alasan kenapa aku membenci dokter dan polisi adalah karena mereka merupakan pembohong nomor satu di seluruh alam semesta!!!

Kita lihat, dengan mengolah informasi dari beberapa sumber, aku mengumpulkan beberapa manfaat alkohol buat tubuh, antara lain:

1. The University of Texas Southwestern Medical Center di Dallas pada tahun 1999 mengeluarkan hasil penelitiannya yang menyatakan bahwa peminum bir dalam takaran ringan akan mengurangi risiko serangan jantung koroner hingga 30-40% dibandingkan dengan yang tidak pernah minum sama sekali. Dalam hal ini kandungan antioksidan 'polyphenols' diperkirakan memainkan jasa besar terhadap penurunan resiko ini.

2. Konsentrasi polyphenol dalam anggur, terutama anggur merah, bisa menghindarkan Anda dari resiko penyakit jantung dan juga kanker.Kandungan lainnya juga bermanfaat dalam minuman ini adalah Kalium, Kalsium, Magnesium, dan Zat Besi (penting untuk jantung, otot, pembentukan sel darah, serta tulang), Vitamin C (memperkuat daya tahan tubuh), dan Vitamin B (baik untuk syaraf dan pencernaan).

3. Pada bulan November 1999, The New England Journal of Medicine menyatakan bahwa berdasarkan penelitian peminum bir dalam takaran yang ringan (tak berlebihan) akan memperoleh manfaat pengurangan risiko terserang stroke sampai sekitar 20 %.

4. Segelas champagne atau sparkling wine bisa mempercepat peredaran darah di tubuh dan membangkitkan vitalitas Anda. Pasalnya, zat CO2 mempercepat penyerapan alkohol dalam darah.

5. Bir bisa menurunkan kadar kolesterol dan meningkatkan antioksidan dalam tubuh anda. Dengan catatan, kebiasan minuman bir ini perlu ditambah pengaturan pola makan serta olahraga yang teratur. Manfaat lain dari minuman ini bagi wanita adalah mencegah kepikunan. Para wanita yang minum bir sedikit saja dalam sehari memiliki risiko 20% lebih rendah untuk mengalami masalah dengan kemampuan mental di masa tua nanti.

6. Dalam bir tidak terdapat kolesterol dan lemak. Selain itu, efek menarik dari bir adalah dapat mendatangkan perasaan tenang dan ini dapat berguna dalam mengurangi tingkat stres dalam diri Anda.

7. Sudah terbukti bahwa mengkonsumsi bir dalam batas yang wajar bagi kaum manula dapat meningkatkan pelebaran pembuluh darah, meningkatkan kualitas tidur dan juga memperlancar urine.

Namun satu hal yang perlu diingat, silahkan diteguk sampai puas, tapi jangan berlebihan. Get drink dude, but don’t get drunk!!! Karena hukumnya adalah, apapun yang berlebihan pastinya akan berdampak buruk. Pastinya alkohol, jika dikonsumsi berlebih akan berbahaya juga, hal ini bisa dilihat pada kasus seorang penyair idolaku, Kahlil Gibran, disebutkan: “Kahlil Gibran, author of the huge bestseller, The Prophet. After the success of this book, Gibran took to drinking heavily. Eight years after The Prophet, having produced nothing further of note, he died of cirrhosis of the liver, at age 48”

Hehehe… angkat gelas yang tinggi teman-teman, bersulang untuk semua perdamaian, untuk rasa persaudaraan, untuk kebebasan, untuk persatuan dan tentu saja, untuk kematian para politikus-politikus busuk!

Tetapi, meski Anda sudah terbiasa minum berlebihan selama bertahun-tahun, masih ada harapan untuk hidup lama dan lebih sehat bila menghentikan kebiasaan itu. Dalam sebuah studi selama 11 tahun terhadap 234 pecandu alkohol, diketahui orang yang berhenti minum dan tidak pernah mabuk lagi mempunya angka kematian yang kurang lebih sama dengan bukan pecandu.

Tanpa alkohol, maka dunia akan menjadi sepi. Tanpa alkohol, maka banyak kejahatan yang merajalela. Tanpa alkohol, maka banyak hal-hal yang sebenarnya bisa dipecahkan dengan mudah akan kehilangan momentumnya. Tanpa adanya alkohol, maka kualitas gizi manusia akan merosot drastis.
Minumlah alkohol secara rutin, maka dirimu akan menjadi sehat...!!!

Hwahahahahahahahahahahahahaha...
Jangan di tiru.... (Jrs Jayus)
^.v

Tidak ada komentar:

satt

Satt App

Join

PPC