Pengunjung Hari ini

Kamis, 03 Juni 2010

Surat Lamaran Pekerjaan


Sidoarjo, 13 Juni 2010
Perihal : Permohonan Kerja
Lampiran          : 1 (satu) berkas


Yth. Pimpinan
CV. BANGUN ADHI TAMA
Perum Graha Asri Sukodono M-8
Sidoarjo

Dengan Hormat,

Setelah saya membaca iklan yang di muat pada harian umum Jawa Pos, tanggal 12 Juni 2010, yang berisi PT Bangun Adhi Tama mencari tenaga kerja untuk pekerja Draffter. Data diri saya sebagai berikut :
            Nama                                       : Gigih Warta Kusuma
Tempat, Tanggal lahir                : Pasuruan, 18 Juni 1993
Alamat sekarang                      : Desa Caran Dsn. Raos Baru Rt. 2 Rw. 2 Gempol, Pasuruan
Pendidikan terakhir                   : Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Sidoarjo
                                                  Program Keahlian Teknik Gambar Bangunan

            Dengan ini, saya berminat mengajukan permohonan kerja agar diterima sebagai pekerja di PT Bangun Adhi Tama, sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan sebagai berikut :
1.          Daftar riwayat hidup
2.          Photo copy Ijazah Terakhir
3.          Photo copy Ijazah SMK
4.          Photo copy  Transkip Nilai
5.          Photo copy KTP
6.          SKCK
7.          Pas photo ukuran 4 x 6 Berwarna
8.          Photo copy Sertifikat Pengalaman Kerja

Demikian permohonan kerja ini saya buat, dan apabila persyaratan di atas masih kurang lengkap, saya sanggup untuk melengkapi (menyusul). Besar harapan saya untuk terkabulnya permohonan ini, atas perhatian, dan kesempatan yang diberikan kepada saya.

Saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya.
                                                                                                                Hormat Saya,
                                                                                                                  Pelamar

  Gigih Warta Kusuma

Tidak ada komentar:

satt

Satt App

Join

PPC